Alamat

Jalan Pembangunan, Kelubir, Kec. Tanjung Palas Utara, Kab. Bulungan, Kaltim. www.smpn2tanjungpalasutara.blogspot.com

Kategori

Senin, 04 Juli 2011

Partisipasi Mahasiswa KKN Unmul di SMPN 2 Tanjung Palas Utara, Kelubir.

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bagian dari program kuliah di perguruan tinggi. nah, Universitas Mulawarman sebagai salah satu perguruan tinggi negeri di Kalimantan Timur pada tahun 2009 menyebarkan para mahasiswanya yang telah memasuki tugas akhir dalam perkuliahan mereka ke berbagai desa yang ada di kaltim, salah satunya adalah ke desa Kelubir, Kabupaten Bulungan. Kebetulan SMP Negeri 2 Tanjung Palas Utara terletak di desa Kelubir, maka peserta KKN itu pun memastikan diri untuk berpartisipasi dalam kegiatan KBM di SMPN 2 Tanjung Palas Utara. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh mereka yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba, mengajar di kelas, olahraga dan seni, serta memberikan sumbangan buku bacaan non fiksi. Diharapkan di masa mendatang partisipasi mahasiswa KKN yang bertugas di Kelubir ini bisa terus turut andil dalam pembangunan desa termasuk di bidang pendidikan.

5 komentar:

  1. [http://poetrakelubir.blogspot.com]
    Pertamax...
    SMP Negeri 2 Tanjung Palas Utara makin maju aja. saya bangga dengan Kepala Sekolahnya "Bp. Muckhsin".

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih telah turut berkomentar, anda (alumni) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kami, kritik dan saran membangun demi kemajuan sekolah sangat kami harapkan.

      Hapus
  2. -iz, ad juga say di situ...
    saya juga bangga bsa lulusan dari skolah yg saya cintai ini yaitu SMPN @ Tg. Palas Utara...

    BalasHapus
  3. iz,,, ad saya juga d situ...
    saya juga bangga bisa lulus dari SMPN 2 Tg. Palas Utara,.. skolah yg amat sangat saya cintai...
    Muju terus SMP ku,...

    BalasHapus
  4. Saya bangga dan bahagia karena telah menuntut ilmu di SMPN2 Kelubir, maju dan berkembang terus SMPN2 cerdaskan anak bangsa demi mencapai tujuan membangun pribadi dan mental anak bangsa lebih baik. Semagaaaaat.

    BalasHapus